Entri Populer

Minggu, 27 Februari 2011

Cheat Ninja Saga NS TP hack 24012011

Sebelumnya saya telah membahas cheat Spocky v2.1, cheat token permanen, dan cheat Recruit NPC. Sekarang saya akan membahas Cheat Ninja Saga NS TP hack 24 januari 2011. Dalam sehari kan kita cuman bisa dapet 30 TP, nah kalau pakai cheat ini bisa dapet tambahan 10 TP. Meskipun cuman 10 TP lumayan kan ^^, jadi sehari kita bisa dapet 40 TP.

Ingat 40 TP per hari !!!!!!!!!
Kamu tinggal masuk ke Grade C, terus tinggal jalanin misinya. 1 misi cuman bisa 1 kali !! (Delay sekitar 5 detik !!) dan jangan jalankan misi yang sama, nanti bisa error !! Ini bukan hanya cheat TP, tapi juga termasuk cheat gol dan instant mission !!

Caranya :

  1. Buka Fiddler (download disini klo blm punya)
  2. Pilih Tab Auto Responder
  3. Centang ‘Enable Automatic Responses’ dan ‘Permit Passtrough
  4. Drag File SWF Ke Auto Responder (download SWF file)
  5. Clear Cache
  6. Buka Ninja Saga

Cheat by : cielo inferno

TAGS : Games, Ninja Saga, Tips 'n' Trick cheat gold ninja saga 2011, cheat gold ninja saga januari 2011, cheat ninja saga januari, cheat ninja saga practice naginata, cheat ninja saga token permanen, cheat ninja saga TP januari, cheat ninja saga TP work, cheat token ninja saga permanen, cheat TP januari, cheat TP update, game, games, gold, mod, ninja saga, ns, practice naginata, reset point, senjata, token, weapon

1 komentar: